Aku Belajar....

Aku belajar....bahwa tidak selamanya hidup ini indah.Terkadang Allah memberikan aku cobaan yang terasa berat. Tetapi aku tahu...bahwa Allah akan selalu ada di sampingku. Oleh sebab itu aku belajar untuk menikmati hidup ini....dengan selalu bersyukur.


Aku belajar....bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan. Terkadang Allah merubah rencanaku. Tetapi aku tahu...bahwa rencana Allah itu lebih baik dari pada apa yang kurencanakan. Oleh sebab itu aku belajar untuk menerima semuanya itu...dengan lapang hati.


Aku belajar...bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku. Dan aku tidak mungkin berkata, " tidak ya Allah ". Karena aku tahu ...bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan yang akan melampaui kekuatanku. Oleh sebab itu akau belajar untuk menghadapinya...dg sabar.


Aku belajar...bahwa tidak ada kejadian yg harus disesali dan ditangisi. Karena semua rencanaNYA pasti akan memberikan hikmah yang indah bagiku. Maka dari itu aku belajar BERSABAR,...BERSYUKUR...dan BERLAPANG HATI..dalam menghadapi segala kejadian. Karena dg bersyukur dan berlapang hati...akan membuat jiwaku sehat dan hidupku menjadi segar....

0 komentar:

Creative Commons License
Nuansa Tika by http://nuansatika.blogspot.com/ is licensed under a Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 Unported License.
Based on a work at nuansatika.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://nuansatika.blogspot.com/.
Kartika Widyaningsih
Nuansa Tika
PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Jakarta
Depok, Jawa Barat
ID
kartika_wd@yahoo.com

Curahan Pikiran dan Hatiku

Komentar Terbaru

Silahkan tulis pesan anda disini!
Locations of visitors to this page
Powered By Blogger