Kumpulan Renungan Harian dari Nurcholis Mahfudz

  1. Masalahnya bukanlah apakah Anda jatuh atau dijatuhkan, tetapi apakah Anda bangkit kembali setelah jatuh Vince Lombardi1.
  2. Talking heart to heart is more effective than logical discussion
  3. Kesuksesan tidak bisa diukur dengan kedudukan yang dicapai seseorang, tetapi melalui halangan-halangan yang dihadapinya dalam mendaki tangga kesuksesan Brooker T.Washington 1856-1915
  4. Dengan kepercayaan penuh, kerja keras dan tidak setengah hati maka hasil yang diperolehpun juga tidak setengah setengah. Aris Ahmad Jaya.
  5. Kebahagiaan tidak tergantung pada hal-hal di sekitar anda,tetapi pada sikap anda. Segala sesuatu dalam kehidupan anda akan tegantung pada sikap anda. (Alfred A. Montapert)
  6. Tidak masalah berapa kali Anda jatuh, yang jadi masalah adalah, apakah anda bangkit kembali setelah jatuh.
  7. Bekerjalah kamu (dg sungguh-sungguh), maka Allah dan RasulNYA serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu dan kamu akan dikembalikan (dinilai dan diberi balasan).
  8. (Al-Quran surat At Taubah ayat 105)
  9. Ujian bagi seseorang yang sukses bukanlah pada kemampuannya untuk mencegah munculnya masalah, tetapi pada waktu menghadapi dan menyelesaikan setiap kesulitan saat masalah itu terjadi. David J. Schwartz.
  10. Barang siapa mengerjakan kebajikan, maka itu untuk dirinya sendiri, dan barang siapa mengerjakan kejahatan, maka itu akan menimpa dirinya sendiri, Kemudian kepada Tuhanmu kamu dikembalikan. (Al-Quran, Surat Al-Jasiyah ayat:15)
  11. Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa anda kepada kesuksesan.
  12. (misalnya ; membaca,olah raga, shalat malam, shalat duha, pusa senin kamis, baca quran, silaturrahmi, memberi salam dll.) Aris Ahmad Jaya










0 komentar:

Creative Commons License
Nuansa Tika by http://nuansatika.blogspot.com/ is licensed under a Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 Unported License.
Based on a work at nuansatika.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://nuansatika.blogspot.com/.
Kartika Widyaningsih
Nuansa Tika
PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Jakarta
Depok, Jawa Barat
ID
kartika_wd@yahoo.com

Curahan Pikiran dan Hatiku

Komentar Terbaru

Silahkan tulis pesan anda disini!
Locations of visitors to this page
Powered By Blogger